Pages

ADVERTORIAL

Friday, December 28, 2012

Galakkan Pembangunan

BLITAR – Kemajuan di bidang pembangunan menjadi fokus Pemkab Blitar untuk mewujudkan visi Kabupaten Blitar yang sejahtera, religius dan berkeadilan. Selama 2012, banyak kegiatan pembangunan yang dicapai Pemkab Blitar di bawah kendali Bupati Herry Noegroho dan wakilnya Rijanto, khususnya di bidang pembangunan daerah, pengembangan infrastruktur, pengembangan ekonomi dan pengentasan kemiskinan.

Di sisa waktu periode kedua pemerintahannya, Bupati Herry Noegroho dan Wabup Rijanto bertekad terus meningkatkan kegiatan pembangunan tersebut, demi meningkatkan kesejahteraan warga. Pemindahan ibukota kabupaten ke Kanigoro, pembangunan lapangan terbang di Ponggok, pembangunan Stadion Nglegok, pembangunan jalur transportasi yang dapat menunjang ekonomi strategis, di antaranya Jalur Lintas Selatan (JLS), merupakan komitmen dan bukti keseriusan pemkab dalam mamajukan Kabupaten Blitar.

Memimpin daerah dengan luas wilayah mencapai 1.588,79 km persegi yang terbagi menjadi 22 kecamatan, 248 desa/kelurahan, dan dihuni 1,2 juta penduduk, bukanlah hal yang mudah. Apalagi bupati dipercaya memimpin Kabupaten Blitar selama dua periode. Namun itu tak menyurutkan tekad Bupati Herry Noegroho dan Wabup Rijanto untuk terus memberikan yang terbaik bagi warganya.

Untuk terus menigkatkan mutu pelayanan serta pembangunan, pemkab juga terbuka menerima saran, masukan, bahkan kritik dari masyarakat. Sebab, itu membuat tekad bupati untuk mensejahterakan masyarakat semakin kuat. “Saran, masukan, dan kritikan adalah wujud perhatian serta kepedulian masyarakat terhadap keberlangsungan pembangunan Kabupaten Blitar,” ungkap orang nomor satu di Kabupaten Blitar ini. (c3)



No comments:

Post a Comment