Pages

Aku Kecewa, Sobat!!!

Friday, June 22, 2007



Aku tertawa, begitu liciknya engkau. Dengan dalih kesucian dirimu, kau buat seakan-akan akulah manusia paling hina diantara orang-orang suci disekitarmu. Bahh...!!! Apa itu dirimu. Apa pula kata-kata manis yang kau ucapkan berpuluh-puluh menit bahkan berjam-jam setiap harinya atas nama cinta itu? Apa pula pertemuan-pertemuanmu tersembunyi yang sering kau lakukan dengan kekasih hatimu itu? Aku yakin kau pun tahu, itu sama sekali tidak dibenarkan oleh agama. Ya, karena kau berbicara agama semalam bukan?
Bahh…!!! Bukankah itu sudah cukup sebagai bukti bahwa dirimu pun tak lebih baik dariku, jika engkau berbicara agama? Bedanya adalah, nafsu dan bangkai yang kau sembunyikan itu kau bungkus rapi dengan nama cinta!!!! Ya, nafsu berbaju cinta. Sedangkan aku, harus kuakui aku begitu berterus terang membongkar kebusukanku di depanmu dan di depan orang-orang yang kau anggap suci. Sayang, bangkai yang kau sembunyikan itu terlanjur kucium. Rasanya aku lebih beruntung darimu, karena aku bukan orang munafik sepertimu. Aku bukan pengecut sepertimu!!! Cobalah berkaca, siapa yang lebih busuk antara kita, aku atau dirimu?
Tentu kau tidak akan berkata tidak bukan, bahwa cinta didasari nafsu? Begitu juga cintamu kepada orang yang kau cintai itu!!! Kalaulah cintamu itu sedikutpun bukan karena nafsu, mengapa tidak kau cintai orang yang sama baik bahkan lebih baik darinya, tetapi fisiknya tidak lebih baik? Mengapa harus dia yang kau cintai? Bahkan, kadang kau mengharapkan yang lebih baik!.
Aku berani bertaruh denganmu untuk ucapanku ini. Aku menantangmu untuk hal ini!!!



"Untuk seorang sahabat berinisial A yang kuanggap telah salah menggunakan caranya untuk menegurku. Aku bukan anak kecil sobat, yang bisa kau takut-takuti dengan sedikit gertakan yang keluar dari mulutmu!!! Ma'af, jika kugunakan caraku ini untuk menegurmu. Jika engkau merasa tak suka, maka seperti itulah yang kurasakan ketika engkau menegurku dengan caramu."

Tengah malam, 23/06/2007




No comments:

Post a Comment